Kamis, 23 April 2015

End Year Trip : Goes to Bangka


Seperti biasa, kalo udah mendekati akhir tahun, udah pasti kita (kita disini : gue - Ayah - Ibu - Black *lemme you know ntar ya siapa itu Black hahaha..) udah sok ngrencanain liburan akhir tahun atau kerennya disebut "End year holiday trip"..
Ealah jumawa kali, padahal jalannya sekitaran Indonesia jugak. x)))
dan ga ketinggalan kita juga ajak-ajak keluarga lain yg mau ngikut juga, jadinya kan bisa patungan ramean jalannya, dan garing aja gt lho kalo ke pantai cm berempat.. 
Yg motoin siapaaaaaa? *Lah?*

Secara kita cinta Indonesia, punya cita-cita luhur keliling Indonesia dan dirunut-runut kebanyakan main ke arah Pulau Jawa, Bali dan sekitarnya, akhirnya mutusin buat ke tetangga sebelah aja alias Bangka Belitung.
Kenapa Belitung gue coret? Karena kita emang cm ke Bangka tok, ga pake ke Belitung :((((( syedihhhhh..


and here we goooooes : PULAU BANGKA!


H-2 
Minggu 28 Des'14
Sibuk nyari tiket PP karena cm butuh bisa 3 hr aja ke Bangka, dan kenapa br nyari skrg di saat harga pesawat udah selangit gara-gara peak season ngehek?
Iyes, karena kita bukan termasuk kaum planner holiday ataupun kalangan go show..
Kita -dengan bangga- adalah kaum mepet kejepit, artinya selalu nyari tiket mendekati hari H dengan harapan tiketnya turun harga, padahal ya maaaaakk mana ada.. (DONT TRY THIS AT HOME!)
Karena pesawat yg direct Palembang - Pangkalpinang cm ada Sriwijaya dan Lion (ini juga cm 2x sehari ya owo syedihhhh), akhirnya dapet flight Selasa pagi jam 8 - Jumat malem jam 7..
Lumayan lah ya daripada lumanyun, jd juga berangcus liburan..
(semangat '45 nyiapin sunglasses, sunblock, lipbalm, sm powerbank.. eksis gt lhoooo!)

H-1 
Senin 29 Des '14
Make sure lg kalo yg lain ogah  ikutan (bukan ogah sih, lah wong mereka udah melambai-lambai dr Surabaya), dan gegayaan mau beli baju renang..
Nyampe mall, boro-boro pegang swimsuit atau bikini, liat aja langsung dipelototin Ayah.. Ya okelah demi keselamatan bersama dan menjalankan Ayah's rules, akhirnya beli celana pendek doangan.. 
(Syedih ngbayangin gagal pamer di instagram, bwahahaha.. -anak durjana-)

H-Day 
Selasa 30 Des '14
Bangkaaaaaaa bangkaaaaaaa bangkaaaaaa!!!!!! -oke ini fix lebay-
Heylo, Bangka! -versi kalem-

Flight pagi sukses bikin kriyep kriyep, tp teteup secara penganut "eyebrow speaks louder than words" dibela-belain full make up.. Padahal ya mak, myampe sana juga udah kemana tau ini alis bentukannya..
Tp rapopo, prinsip -penampilan pertama harus menggoda- harus dijalankan maksimal.. 
Yukmareh!



** Lanjut lagi ya temans di next page biar keliatan rajin ngblog makin jelas dan makin merinci itinerary nya, hehe..Yuk capcus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar